Selamat datang di matART official website!

Preview the New Matt Website (BETA)...

 
personal website :
www.rachmatonline.blogspot.com. www.ruby-warnet.com. www.matdisini.multiply.com.
Contact Us via YM :
rachmat_87@yahoo.com. matdisini@yahoo.com.
Contact Us RUBY-NET :
rubynet1@yahoo.com. rubynet2@yahoo.com. rubynet3@yahoo.com. rubynet4@yahoo.com. ruby_net_center@yahoo.com
Menu Link's
Logo
Seal online
Barner
WCG Nations
Korea Korea
Argentina Argentina
Australia Australia
Austria Austria
Belgium Belgium
Bulgaria Bulgaria
Canada Canada
Chile Chile
China
Chinese Taipei Chinese Taipei
Czech Czech Rep.
Ecuador Ecuador
France France
Germany Germany
Hong Kong China Hong Kong China
Hungary Hungary
India India
Indonesia Indonesia
Italy Italy
Japan Japan
Kazakhstan Kazakhstan
Luxembourg Luxembourg
Malaysia Malaysia
Mexico Mexico
Netherlands Netherlands
New Zealand New Zealand
Panama Panama
Peru P e r u
Philippines Philippines
Poland Poland
Portugal Portugal
Romania Romania
Russia Russia
Slovakia Slovakia
South Africa South Africa
Spain Spain
Sweden Sweden
Switzerland Switzerland
Thailand Thailand
Turkey Turkey
United Kingdom UK
Ukraine Ukraine
USA USA
Venezuela Venezuela
Vietnam Vietnam
TubagusAkses About!
Sabtu, 23 Agustus 2008
Mengapa TubagusAkses ?

Berbagai alasan utama untuk mencoba layanan dari TubagusAkses NET :
• Backbone TubagusAkses NET memiliki backbone internasional yang saling redundant, hal ini akan menjamin pelanggan untuk selalu terkoneksi ke Internet dengan nyaman, minim gangguan, dan didukung dengan infrastruktur fiber optik maupun satelit.
Untuk Backbone local TubagusAkses NET terhubung langsung dengan jaringan OpenIXP melalui Ethernet dengan kapasitas 1000 Mbps.
• Service Level Agreement (SLA) Guna Menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan TubagusAkses NET maka setiap pelanggan akan dijamin langsung standard kualitas dan layananannya dalam sebuah SLA.
• Dengan diterapkannya SLA maka pelanggan akan dapat memantau kualitas pelayanan yang diberikan oleh TubagusAkses NET termasuk respon time yang diberikan oleh Team Support TubagusAkses NET dalam memberikan bantuan kepada setiap pelanggan.
• Network Monitoring 24x7 Dengan dukungan Team Support TubagusAkses NET yang memonitoring System guna dapat memantau kualitas dan memberikan informasi mengenai kondisi network kepada pelanggan.
• Help Desk TubagusAkses NET menyediakan tenaga Help Desk yang mampu memberikan bantuan terhadap segala bentuk permasalahan yang dihadapi, termasuk penanganan pertama disaat terjadi masalah.
• Beragam pilihan Infrastruktur TubagusAkses NET memiliki beragam layanan dan model infrastruktur yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan budget yang dimiliki pelanggan. Mulai dari infratruktur kabel telepon konvensional sampai kepada layanan broadband wireless baik radio maupun leased line.
posted by Matt! @ 05.09  
1 Comments:
  • At 10 Januari 2009 pukul 15.47, Anonymous Anonim said…

    it seems like those words were still a plan . . .

    ow, comon, if you have so much time to make so much sites/blogs, why don't you just fix your services.

    But, hell no, u even don't have professional technicians with you.

    I am sorry if i've been so hard on you, I just want you to take my comment as your motivation.

    Remember that, earning money is hard lately for everyone. So, we as your clients, want that our spending money can be worthed on every penny.

    You can erase this comment if you want to.

     
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: Matt!
Home: Bandung, Indonesia, Indonesia
About Me: lo mau tau gw? ketik reg matt kirim sms ke 022-91272766 sms yang lo dapet langsung dari hp gw! hehehehe..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Partner!
Jam berapa sekarang?
Chit Chat!
© 2006 Selamat datang di matART official website! .Template by Preview the New Matt Website (BETA)